Binkomsos Sadar Hidup Sehat Dilakukan oleh Babinsa Desa Bungurjaya Koramil 1901/Wanayasa



NEWSSEBELAS.COM | PURWAKARTA
- Di tengah masa Pandemi covid-19 dan jumlah yang terkonfirmasi virus Covid-19 di Purwakarta mengalami fluktuasi membuat jajaran Kodim 0619/Purwakarta terus berupaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 hingga ke Desa-desa.

Salah satunya dilakukan oleh Babinsa Desa Bungurjaya Koramil 1901/Wanayasa Kodim 0619/Purwakarta, Sertu Handri Widiarto melaksanakan giat Binkomsos dengan melakukan kontrol wilayah ke desa binaannya.

Selain itu, Sertu Hadri Widiarto juga menyambangi rumah-rumah warga untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tetang pentingnya pola hidup sehat. Disisi lain, menjelang libur panjang natal dan tahun baru Sertu Hadri mengajak masyarakat untuk diam dirumah dan tidak bepergian.

"Kita berikan himbauan ke warga agar warga sadar pentingnya pola hidup sehat agar terhindar dari virus Covid-19," jelas Hadri, Jum'at (18/12/2020).

Apalagi, sambung dia, kita akan memasuki libur panjang natal dan tahun baru, kita mengajak masyarakat untuk tetap diam di rumah tidak melakukan aktivitas bepergian atau berwisata ke luar daerah.
Powered by Blogger.