Antusias Warga RW 08 dan RW 09 Melaksanakan Vaksinasi



GARUT | Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 dan mendukung program Pemerintah tentang Vaksinasi, ratusan warga Komplek Intan Regency sangat antusias hadir di tempat Paksanaan Vaksin di Halaman Mesjid Baitul Marjan Komplek Intan Regency, rabu (14/07)

Hadir pada Pelaksanaan Vaksin di Intan Regency diantaranya Camat Tarkid, Danramil dan Kapolsek Tarkid beserta seluruh Jajaran dari DesaTarogong.

H Erry Ruhyani selaku Ketua RW 08 sangat bersyukur bahwa program ini mendapat sambutan yang luar biasa dari warga, jelasnya di sela sela pelaksanaan Vaksin.

"Ini merupakan Ikhtiar kita untuk mendukung Program Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona 19," katanya


Di jelaskan, H Erry bahwa Pelaksanaan ini bekerja sama dengan Petugas Kesehatan Puskesmas Haurpanggung dan RS TNI Guntur.

Salah satu warga Masyarakat Agus Indra Arisandi mengatakan sangat bersyukur bahwa RW 08 dan RW 09 Komplek Intan Regency telah melaksanakan Vaksinasi

"Khusus untuk Warga Intan mudah mudahan ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 Khususnya di Komplek Intan Regency Umumnya di Kabupaten Garut," ucapnya

Panitia Pelaksana Iim Ismail mengatakan bahwa jumlah yang di Vaksin di Intan Regency berjumlah 170 lebih warga dengan diatur waktu pelaksanaannya.

"Alhamdulillah semua warga sangat antusias dan Hadir semua dan pelaksanaan Lancar dan Aman dengan menggubakan Prokes yang sangat ketat," kata Iim

Dikatakan Iim bahwa pelaksanaan Vaksin ke 2 akan dilaksanakan tanggal 11 Agustus 2021 kami juga berharap warga dapat hadir seperti hari ini Jelas Pengusaha Minuman Mineral ini. (Dera)
Powered by Blogger.