Antusias Warga Ikuti Vaksinasi ke 2 di Intan Regency



GARUT | Pelaksanaan Vaksinasi Warga RW 08 dan RW 09 Intan Regency melaksanakan Vaksinasi yang ke 2, mendapat antusias yang luar biasa dari warga masyarakat, baik warga setempat maupun dari luar.

Bahkan beberapa warga yang belum mendapatkan Vaksinasi berbondong bondong mendatangi tempat Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Puskesmas Haurpanggung dan RS TNI Guntur Garut.

Ketua RW 08 Intan Regency H Mochammad Erry Ruhyani mengatakan sangat bersyukur atas antusias warga yang datang untuk di Vaksin,

"ini membuktikan kesadaran masyarakat dari bagian Ikhtiar kita untuk tetap sehat dalam melawan Covid 19," ucapnya


Pada Kesempatan Vaksinasi hadir juga Sekda Kabupaten Garut yang ikut memantau pelaksanaan Vaksin.

"Saya selaku Ketua Harian Satgas Covid 19 Kabupaten Garut, sangat bersyukur atas animo masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi ini mudah mudah dengan semakin banyaknya masyaraakat di Vaksin level Garut akan berubah," jelas Sekda Garut yang didampingi oleh Kepala Puskesmas Haurpanggung Kec Tarogong Kidul

Sementara Ketua Vaksinasi Intan Regency Iim Ismail juga mengatakan hal yang sama sangat bersyukur banyaknya Antusias masyarakat tidak hanya Vaksinasi ke 2 tapi juga banyak yang ingin melaksanakan Vaksinasi yang ke 1.

"Iya banyak masyarakat yang ingin melaksanakan Vaksinasi ke 1 dan kita layani juga jelas Iim. Untuk Vaksinasi ini di ikuti oleh sekitar kurang lebih 200 orang artinya ada penambahan yang cukup banyak," pungkasnya (Dera Taopik)
Powered by Blogger.