Sertijab Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Rantau Isnur Eka Digantikan Oleh Kombes Pol. Muhammad Guntur



KALIMANTAN BARAT - Kapolda Kalbar Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro, M.M. memimpin langsung kegiatan Sertijab (Serah Terima Jabatan) Dansatbrimob Polda Kalbar yang dilaksanakan di Balai Kemitraan Polda Kalimantan Barat. Rabu (11/05/22).

Dua pejabat utama Polda Kalbar yaitu Karo SDM Polda Kalbar dan Dansatbrimob Polda Kalbar melaksanakan Sertijab yang bertempat di Balai Kemitraan Polda Kalbar. Pelaksanaan kegiatan upacara Sertijab pada pagi hari ini dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan mengingat upacara Sertijab yang dilaksanakan pada pagi hari ini dilaksanakan masih didalam situasi pandemi. 

Pelaksanaan kegiatan upacara Sertijab pada pagi hari ini diawali dengan laporan perwira upacara sebagaimana tradisi tata upacara yang berlaku dalam internal Polri yang kemudian dilanjutkan pengambilan Sumpah Jabatan oleh inspektur upacara, Penandatanganan Pakta Integritas dan Berita Acara Sumpah Jabatan. 

Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., M.Han yang sebelumnya menjabat sebagai Dansatbrimob Polda Kalbar digantikan oleh Kombes Pol. Muhammad Guntur, S.I.K., M.H. Kapolda Kalbar Irjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M. dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., M.Han atas semangat dan juga ketegasannya membina para personelnya dalam bertugas menjaga dan memelihara situasi kamtibmas Polda Kalbar tetap kondusif sampai dengan hari ini.

“Pada kesempatan pagi hari ini saya ucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara sekalian. Saya berpesan kepada saudara-saudara untuk segera menyesuaikan, pahami serta pedomani tupoksi masing-masing. 

Laksanakan koordinasi secara detail dengan pejabat yang lama mengenai tugas pokok dan juga situasi kamtibmas diwilayah Polda Kalbar. Selanjutnya kepada pejabat lama saya mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian yang telah saudara-saudara berikan selama berdinas di Polda Kalbar. 

Terimakasih atas semangat dan juga ketegasan dalam membina para personel dalam bertugas menjaga dan memelihara situasi kamtibmas Polda Kalbar tetap kondusif sampai dengan hari ini. 

Dan semoga ditempat tugas yang baru nanti saudara-saudara dapat lebih sukses lagi menapaki karir serta dalam Mendarmabaktikan diri bagi masyarakat dan negara.” Ucap Kapolda Kalbar Irjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M..

( Humas Brimob Polda Kalbar )
Powered by Blogger.